Home / Daerah

Jumat, 29 Maret 2024 - 19:13 WIB

Program Jum’at Berkah, Koramil 1415-03/Pasimarannu Bagikan Takjil Buka Puasa

Kodimselayar.org-Kepulauan Selayar – Mencari berkah di hari Jum’at terlebih lagi dalam bulan suci Ramadhan, anggota Koramil 1415-03/Pasimarannu membagikan Takjil untuk berbuka puasa kepada warga di Desa Bonerate, Kecamatan Pasimarannu, Kabupaten Kepulauan Selayar, Jum’at (29/3/24).

Serda Munandar dan Koptu Muliadi dengan ramahnya menenteng Takjil buka puasa, dengan sabar sedang berdiri di pinggir jalan menunggu untuk memberikan takjil kepada warga yang membutuhkan melintas di Depan Kantor Koramil.

” meskipun takjil yang kami berikan tak seberapa harganya, semoga bisa bermanfaat bagi warga dan juga menjadi ladang pahala bagi kami yang memberi dengan ikhlas ” ucap Serda Munandar.

Letda Muh. Rusdy Plh Danramil 1415-03/Pasimamrannu menyampaikan bahwa pembagian takjil buka puasa ini, bukan hanya dilaksanakan karena program Jum’at Berkah Kodim 1415/Selayar akan tetapi sebagai ungkapan syukur anggota dengan cara berbagi kepada sesama di bulan Ramadhan.

“ Sebenarnya bukan kami yang membantu warga, tapi faktanya merekalah yang membantu kami dengan senyuman dan tawa tulus dari warga yang membuat hati kami tenang dan bahagia, tak ada yang lebih bernilai dari itu semua ”, pungkas Danramil.

Share :

Baca Juga

Daerah

Kunker Ke Wilayah Kodam Hasanuddin, Kadisbintalad Berikan Pembinaan Mental dan Ideologi Kepada Personil Kodim 1415/Selayar

Daerah

BERI DUKUNGAN MORIL, BABINSA KODIM 1415/SELAYAR BERIKAN AL-QURAN DAN BANTUAN SEMBAKO

Daerah

Peresmian RTLH Kerjasama Kodim 1415/Selayar dan Baznas Selayar Oleh Pangdam XIV/Hasanuddin Melalui Vicon

Daerah

Babinsa Koramil 1415-01/Bontosikuyu Hadiri Pelaksanaan Selayar Fishing Tournament

Daerah

Akrab! Personil Kodim 1415/Selayar dan Polres Selayar Berboncengan Keliling Kota Benteng

Daerah

Babinsa Kembali Grebek Rumah Warga Lewat Program Babinsa Masuk Dapur

Daerah

Jaga Stabilitas Keamanan, Koramil 1415-01/Bontosikuyu Laksanakan Komsos Dengan Para Komponen Masyarakat

Daerah

Sweeping Gabungan TNI-Polri, Masyarakat ditilang Pakai Nasi Kotak